cara membuat email di yahoo mail (Ymail)

Sobat semuanya kali ini saya akan share tentang bagaimana membuat emain memakai yahoo yang sering kita kenal dengan nama ymail. Membuat email memang tidak susah hanya memerlukan beberapa waktu saja, asal kita mengisi formnya cepat pasti cepat jadinya. Langsung aja ya ikuti langkah ini biar cepet punya email di yahoo:
- Buka www.ymail.com untuk memulainya atau klik www.ymail.com


- setelah muncul seperti pada gambar klik Buat Account Baru















- Maka akan muncul Formulir pendaftaran... isi dengan lengkap dan benar  formulir tersebut



- untuk nama email jika tidak cocok dengan nama yang diberikan oleh yahoo klik Change kemudian isi nama email keinginan anda. Jika diterima nama yang anda ajukan maka sobat semua bisa lanjutkan isian selanjutnya.
- Isilah Password dengan huruf dan angka agar susah ditebak jangan menggunakan nama yang ditulis pada formulir yahoo di atas.







 -setelah semuanya lengkap diisi tulislah
kode yang muncul
- Selanjutnya klik Creat My Account seperti pada gambar.









-Jika semua pengisian benar maka sobat semua akan dihadapkan dialog ucapan selamat dan data2 anda seperti contoh, kemudian klik continue.

-sekarang sobat sudah masuk ke menu email sobat dan telah berhasil membuat email
Gampang kan tidak membutuhkan waktu lama, jangan lupa kalau mau menutup komputer jangan lupa log out atau keluar dari email sobat agar email sobat tidak disalah gunakan sama orang lain.
Cara keluarnya tinggal klik aja tulisan Sign Out seperti pada gambar......

Demikian tentang cara pembuatan email di yahoo yang bisa saya uraikan semoga bermanfaat bagi sobat semuanya... sampai ketemu lagi ya....








0 komentar:

Posting Komentar